Selamat datang di blog saya dan terima kasih sudah mau berkunjung. Di blog ini saya tidak hanya menuangkan uneg-uneg,tapi juga berbagi ilmu dengan semua. ENJOY MY BLOG !!

Monday, April 25, 2011

New Best Friend in Cyber

     Ga selamanya dunia cyber itu membahayakan, malahan di dunia maya gw nemuin sahabat baru.. gw udah sreg banget,meskipun sama sekali belum pernah ketemu tapi gw percaya dia baik..


     Gw bukan tipe orang yang milih2 temen n berteman dengan orang itu-itu aja,ga heran kalo di SMA banyak yang ngira gw ga punya temen deket.. bukannya ga punya, tapi gw belum nemuin yang sreg aja..

     Ceritanya berawal pas ada blue camp (acara yang diadain sama HIMTI/HImpunan Mahasiswa Tekhnik Informatika kampus gw).. gw emang ga ikutan nih acara, soalnya gw ga diizinin buat camping2 gitu..
katanya takut kesambet (hoalah, biasa orang tua)..

     Selesai acara itu,di fb langsung ada groupnya. gw join (buat nambah2 temen).. dan gw juga nge-add beberapa anggotanya,anehnya kok yang gw add kebanyakan temennya kenewae ya ? (zzzz... kenapa gw bahas ini ? oke kita balik ke topik awal)..

     Namanya Anggi,awalnya gw cuma nge-add2 aja.. yang penting nambah temen anak IT.. awalnya ga deket,dan bahkan belum kenal.. mulai deketnya krn gw sering curhat tentang kenewae sama dia.. gw juga ga tau dia tau darimana kalo gw emang waktu itu lagi deket sama kenewae (hmm?? kira2 darimana ya ? #mikirkeras)..

     Dari banyak tempat curhatan cuma si Anggi yang ngerti perasaan gw itu kayak gimana,curhat sama Pepi (sahabat (beda) sma gw) ga sempet,soalnya dia lagi sibuk uts waktu itu.. dan gw ga mau ganggu konsentrasi dia..

     Kalo Anggi cowok mungkin udah gw pacarin,berhubung gw cewek normal dan masih suka cowok.. (yaialah) haha dia cuma jadi sahabat baru gw..

      u know ? dia salah satu alasan kenapa gw pengen pindah kampus ke kampus depok, selain karena masalah akademis n non akademis.. cari sahabat itu susah, di kampus L gw belum nemuin yang sreg, yang bener2 sreg..

     Karena sahabat baru itu ga perlu waktu yang lama buat nemuin yang cocok,nyaman,dsb.. sahabat baru gw ini mengubah persepsi gw tentang "semua mahasiswa/i itu individualisme", ga semuanya kok..

No comments:

Post a Comment