Selamat datang di blog saya dan terima kasih sudah mau berkunjung. Di blog ini saya tidak hanya menuangkan uneg-uneg,tapi juga berbagi ilmu dengan semua. ENJOY MY BLOG !!

Sunday, April 24, 2011

Penantian yang tak pasti

diujung pengharapan aku menunggu

berharap sesuatu yang indah yang kan ku dapat
semoga bahagia itu lewat tanpa pamrih
dan tanpa perih sedikit pun



aku bukan pujangga yang dapat merangkai kata indah
namun dengan sayang ini,kan ku buat cerita indah kita
aku bukan seseorang yang sempurna
untuk itu ku ingin kita bersama agar diri ini merasa sempurna

tak ada hal lebih yang ku minta darimu
hanya ingin namaku terpatri dalam hatimu
dan menjadi yang terakhir yang menempati hatimu
ku harap kau mengerti

dengarkan simfoni hati ini yang selalu melantunkan namamu
di setiap melodinya,hanya ada dirimu
di setiap nadanya, hanya ada dirimu
itulah lagu favoritku saat ini yang tak pernah bosan ku dengar

tanpa paksa, ku hanya ingin bersama
sekarang, besok, dan selamanya
karena bersamamu merupakan suatu kesempurnaan yang indah bagiku
dan sempurna adalah dirimu

1 comment: