Selamat datang di blog saya dan terima kasih sudah mau berkunjung. Di blog ini saya tidak hanya menuangkan uneg-uneg,tapi juga berbagi ilmu dengan semua. ENJOY MY BLOG !!

Monday, September 27, 2010

Harapanku bukan sekedar angan-angan


tatkala ku terawangi setiap sudut celah dunia maya
tiba-tiba sebuah nama manis menghiasi layarku
di bawah mendungya langit sore itu,
aku pun bersenandung menaungi setiap perjalanan isi harapan hati
merangkulku demi menggapai senyuman tawa
di saat ku rasa tak mampu lagi
tuk menapakkan kaki di atas hiruk pikuk dunia


setiap kata-kata dalam ucapannya
terbesit rangkaian kata yang telah berhasil mengusik kehadirannya dalam hidupku
seakan tak percaya hadir nyaring desiran perih masa lalu
sirna begitu saja,seiring suara merdunya yg tenang menyapaku
dan dalam hati yang damai aku pun berkata :
"sungguh,aku menyayangimu kak. aku tak ingin menjadi sekedar adik bagimu"

No comments:

Post a Comment