Selamat datang di blog saya dan terima kasih sudah mau berkunjung. Di blog ini saya tidak hanya menuangkan uneg-uneg,tapi juga berbagi ilmu dengan semua. ENJOY MY BLOG !!

Monday, September 27, 2010

Rumus Patah Hati (versi saya)


baca "P" = pisah

ketika aku sedang browsing,tak sengaja ku temukan rumus ini dari blog guru fisika SMA-ku. namun kali ini kan kujelaskan melalui versiku.


"P"-isah,hal itu terjadi karena adanya garis yg memisahkan (yaialah orang2 juga tau) -__-

bagiku,hal tersebut terjadi krn massa kejenuhan dibagi volume cinta yang lebih kecil dan menyebabkan per-pisah-an..

perpisahan bukanlah hal yang aneh tetapi hal tersebut dapat dikurangi dengan cara memperkecil massa kejenuhan dan memperbesar volume cinta. 


pesan saya untuk pembaca,jgn sampai rumus ini berlaku dalam hidupmu..
minimalisirlah massa kejenuhanmu dan pasangan,maka kemungkinan per-pisah-an tak akan terjadi

No comments:

Post a Comment